Dari Dana Aspirasi Anggota DPR RI Saed Abubakar As

Pemko Pekanbaru Terima 10 Unit Motor untuk  Pengangkut Sampah 

Penyerahan kounci motor secara simbolis diterima langsung oleh Asisten II Setdako Pekanbaru El Syabrina., Kamis(28/3).

PEKANBARU --(KIBLATRIAU.COM)--   Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru mendapat bantuan 10 unit motor pengangkut sampah dari dana aspirasi Anggota DPR RI Saed Abubakar Assegaf. Penyerahan simbolis dilakukan di Hotel Pesona Pekanbaru, Kamis,  (28/3/2019).

Penyerahan kounci motor secara simbolis diterima langsung oleh Asisten II Setdako Pekanbaru El Syabrina. Pada kesempatan itu,  El Syabrina mengucapkan terimakasih kepada Anggota DPR-RI Saed Abu Bakar Assegaf karena menggunakan dana aspirasi yang berdampak langsung kepada masyarakat Kota Pekanbaru.

"Kalau motor pengangkut sampah itu lebih efektif. Untuk masuk ke perumahan, jadi sangat cocok untuk kota kita," ujar El Syabrina.

Anggot DPR-RI Saed Abu Bakar Assegaf mengatakan, ia  berharap di tahun berikutnya bisa membantu lebih banyak unit motor pengangkut sampah lagi di Kota Pekanbaru. 

"Semoga ini langkah efektif untuk lingkungan perumahan di Kota Pekanbaru. Karena kalau motor bisa lebih gesit masuk ke perumahan, sehingga lebih cepat untuk mengangkut sampah,  " ujar Saed Abu Bakar Assegaf. (Lx/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar